Hanya ada di Gubuk Rondha bersama Anang NingNong NingGung

Rabu, 27 April 2011

Ku coba bertanya ...


Harus brtanya pd apa , siapa , bgaimana dan di mana???

Ku lewati hutan kehidupan tiada henti...
dalam langkah dan nafas penuh dengan pertanyaan...
Dalam perjalananku yang cukup panjang itu..



Ku coba brtanya pd API d jawab Ego dan Nafsu..
aku hanya bisa menggelengkan kepala saja..





Lalu ku brtanya pd ANGIN d jawab dg Ketidakpastian. . ( ah apa lagi itu )




Aku pun tetap lanjutkan perjalanan ku..
ketika aku sadar di bumi ini aku berpijak pada Tanah..
kemudian aku brtanya pd TANAH... maka d jawab dg bersabarlah . .
Hmmm... ya a ya a ya a ... aku bisa menerima itu,,



ku coba melewati sungai yg bening..
lalu ku beranikan diriku untuk bertanya pd AIR...

.... kemudian AIR menjawab " mengalirlah. . jalanilah. . nanti akan kau temui SAMUDERA di mana Cinta dan Do'a brkumpul menjadi 1 "

aku_pun tersenyum seakan nafas semangat ku hadir kembali...
Hmmm......


( Gubuk Rondha )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar