Hanya ada di Gubuk Rondha bersama Anang NingNong NingGung

Jumat, 14 September 2012

...Kertas putih adl sebuah perumpamaan yg sering dikaitkan dg kelahiran manusia di dunia karena manusia yg baru saja lahir dan mulai menatap kehidupan masih seperti kertas putih yg nantinya akan diisi dg goresan-goresan dari tinta jejak hidup manusia itu sendiri.

Symbol-symbol adl awal dari sebuah huruf.
Huruf adalah awal terbentuknya sebuah kata yg dirajut dg sebuah kalimat, dan nantinya akan te
rbentuk sebuah paragraf.

Paragraf itulah sebuah kumpulan dari cerita-cerita baik dan buruk sebuah perjalanan kehidupan seorang insan yg hidup di dunia ini dan akan tersusun rapi dlm kertas putih yg akan menjadi buku saksi bisu hidup kita.

Pelajaran kehidupan akan terus terbentuk disetiap detik, semakin terangkai indah disetiap menit, dan akan menjadi pelajaran berharga setelah melalui jam-jam berharga disetiap harinya.

Sebuah pelajaran ttg kertas putih kehidupan, saya rangkum dlm sebuah catatan panjang dlm hati yg tak sanggup untuk saya tumpahkan dlm sebuah untaian kata dlm berlembar-lembar kertas nyata...
Ini hanya secarik dari perjalanan saya aja, yg saya tulis hari ini...
 
 Pada masa kelahiran kita, Tuhan membekali kita buku hidup yg masih kosong, dan kita akan mengisinya dg catatan hidup kita masing-masing..
Aku pun mencoba menulis buku hidupku dg huruf yg indah dan rapi, agar indah terbacanya.
Namun jalan yg kulalui kadang sempit dan berliku, kadang lapang dan datar, sering pula berkelok dan mendaki, sehingga tulisanku kadang tak teratur dan tercoret di sana-sini.
hehe..
Buku hidupku tak sepenuhnya berisi tulisan yg rapi teman, karena kadang terjadi hujan angin, hingga tulisanku kusam, buram dan centang perenang, seperti tulisan anak yg baru belajar menulis.

Tapi, memang begitulah seumur hidupku, mencoba mengeja kata-kata yg terbaca dan mencoba menuliskannya.
Di usia ku ini, aku masih serupa kanak-kanak anadi, yg mengejar kupu-kupu waktu yg beterbangan, bermain-main dg kelinci dunia, menangis kencang bila jatuh karena tergelincir masalah atau terantuk batu persoalan... ^_^

Semua kisah hidup ini telah kutuliskan dalam buku Lautan Kesunyian karya saya sendiri... InsyaAllah akan terbit awal tahun 2013 nanti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar